hari ini libur? Bukan! Cuma di rumah ajah, gitu, titik!

Belajar, belajar, padahal g pernah belajar tapi dah males...

Apa bener aku butuh hidup? Butuh rilex?

Bagaimana hayo? Caranya maksude... Baiknya semua kenangan yang terindah tak kubalut dengan tangis

Bainya kulepaskan segala kepedihan tuk merelakanmu

Mengapa semua ini terjadi

Betapa kumencintai dirimu

Ku tak kuasa menahan kesediahn yang begitu dalam...

Bener2 ini kejujuranku!

Bukan seperti semuayang te;lah kukirim pada agh.... bodohnya aku!

Udahlah,,, don't worry be happy!

Aku suntuk dengan diriku

Aku nggak bisa diem ngeliat temenku feel alone pas di kelas, maap ya? Habis sih, satu co d kelas kita bikin bencong gimana? Ah, kayaknya itu melanggar HAM

Ngomong2 HAM jadi inget Pak Djen, KPU ya, PAk! Bukan KPK! Ha3...

Nilai PKN ku terjelek selama hidupku,,, hu3...

Nilai agamaku juga terjelek selama di SMA, maap faktor guru. Aku suka ngremehin sih, Astaghfirullah!!!

Termasuk semua pelajaran yang aku cuekin, sebelin, bukan ding... aku cuma lagi males sekolah, kok!

Ayo, semangat nulis!!!

0 comment: