Apakah Aku WAras???

Bener2 nggak ada yang kenal aku?

Kecewa, tapi pada diri sendir. Sepertinya kebodohanku adalah aku mengikuti niat iseng aku...

Nulis bukannya jadi solusi malah nambah emosi!

Maap, bagi yang merasa.. aku kesel pada diriku senidir

kayaknya aku bener2 g bisa jaga diri, jaga hati! Jag imej bisa, tapi dalam hati aku mengakui imejku udah ancur.. setidaknya untuk aku sendiri lo!

Hm... aku pengen ikut lomba nulis lagi. kapan ya cari bahan? Ntar ja, tau2 dapet gt...

Ada sasaran empuk... tapi aku kudu pikirin pelajaran aku yang terbengkalai aku tinggal pergi, sering banget aku bolos g di kelas! Ugh, g bisa bagi waktu? Bukan, tapi jadwalnya yang emang salah... Hiks... Ya allah, ada g sih zina hati? Wakaka,aku tanya ma ustadz Bakpo (temen SMP yang dianggap 'ustadz') mah diketawain, diceramahin deh!

Yang jelas puasaku jalan terus... Hugh setannya nggak mau pergi n?

Atur jadwal

3 Oktober 2008 Esai Pemuda

18 Oktober 2008 CCA

Pertengahan Oktober 2008 MID semester I

27 November 2008 LKTI LsIs UGM

Apalagi ya???

0 comment: