My Posting Today

Inilah Kejujuranku

Cintaku padamu tulus dan suci

Cintaku padamu sebening embun pagi

Cintaku padamu seputih melati

Cintaku padamu keluar dari dasar hati

Cintaku padamu seharum kasturi

Cintaku padamu secerah mentari pagi

Cintaku padamu benar-benar murni

Cintaku padamu berlandaskan dien ini

Cintaku padamu karena ingin menjaga kesucian diri

Aku mencintai mu karena Allah

 

Bagaimana Aku bisa meyakinkan cintaku,

Jika kau pun tak pernah yakin akan cintaku

Jangan salahkan kalau langkah ini harus pergi

Karena langkah pun hampir tak punya asa lagi untuk menunggu..


Cinta akan mengalir seperti air

Tapi tak akan pernah bisa mengalir,

 kalau celahnya pun tak pernah kau buka...

Terimakasih warnai hidup ini dengan cinta

Terimakasih temani perjalanan ini dengan doa dan air mata ketulusan..

Kau buat diri ini lebih berprestasi

Kau buat diri ini lebih mandiri

Kau buat diri ini menemukan jati diri

Tidak ada maksudku untuk menyusahkanmu

Tidak ada maksudku untuk menyalahkanmu

Aku hanya ingin menjaga kesucian qalbuku

maaf, kalau ada yang salah

maaf, kalau telah membuatmu susah

maaf, kalau telah menjadikanmu resah

maaf, kalau telah membuatmu gundah dan gelisah

izinkan diri ini untuk berubah

Izinkan diri ini supaya tetap istoqamah

meniti hari-hari dijalan Illahi...



pernah ku berharap pada pagi

untuk menyapa cintaku

tapi harap ini pun telah pergi

harus ku sudahi saja sekarang

kerana semuanya pun telah menjadi karang..

Tertawa dan tersenyum adalah anugrah terindah dalam hidup ku

Karena dengannya aku bisa menikmati indahnya anugrah yang Tuhan ciptakan untuk ku

Aku tak ingin menangis. Tapi aku juga tak ingin selamanya tertawa.

Karena aku tahu, ada secercah janji indah yang akan Tuhan titipkan untuk ku nantinya..


My paphorit poem,,, dari seorang saudara seiman! Itu loh yang penulis, tapi maaph aku lupa nama and bukunya!

Aku punya temen2 yang baik… hiks, ingat X1! Miss u all!

Welcome to XI A1

1. Kenapa aku jadi bendahara lagi?
2. Kenapa anak laki-laki ganjil dan perempuannya jiga ganjil?
3. Maaf ya, bukannya benci tapi aku sebel! Bisa gak yang anak laki2 didandanin satu jadi cewek? Gak lagi!

Perkenalan….
Ada yang baru tapi teman lama jangan dilupa!
Tahukah kamu???
Ada dua Yudha di kelasku…. Satu Yudha Panda alias dandut, satunya lagi dari Padmanaba. Welcome to our Community, betah2in kalo ma anak A1! Ancur, deh! Aku, maksudnya!
Ada yang dua lagi neh, Wahyu. Gak tahu ya, nama pasaran kali? 
PA-nya? Taraaaaaaaaa…. Bu MJM ma Bu carol. Gag tawu ya, PA-ny sempat tarik ulur ma A3… Maaph deh ma A3.. Tuh juga bkn mau kita. Maunya ya mauku! Nah, lo?
XIA1 yang sekarang adalah hasil campur aduk yang super duper membingungkan guru dan terutama murid! Iya, dunk1 Masak kita ganti personel beberapa kali? Sekarang jadi penuh, deh! 40 orang rebitan tempat duduk. Dan paling mengenaskan adalah tadi. Gue and Wening dapet meja gundul gag berkaki. Kayak merk apa tuh, 3 kaki? Ya. Minuman btul1 Dapet meja berkaki 3, bumi gonjang-ganjing tuh!! Dengan semangat 45 dan ketawa sarap ala ahli asaraf… he3… ne obsesi jadi 1st Psikolog saraf… ya…. Bgtulah!!!
Aku sendiri, Ratna Amalia or let me, Emely_rose! Aku gag tahu ya, kok anka2 minta aku ‘mig. Sorry guys, aku lagi sbuk ngurusin flu yang nggak sembuh2… InsomniaQ kadang kumat. Lo pada mau ‘mig ma aq lewat tengah malam wae po? Tapi jangan malam minggu, itu beauty time-Q… waktu beauty sleep maksude!!!

0 comment: