Esaiku Yang Ke-2!!!

Jumat, hari yang meleahkan... karena tiap hari bagiku adalah melelahkan!!!

Baiknya gimana ya? Kita mulai dari pulang skul...

Ok, pulang skul habis B. Inggris yang bikin mata ngantuk and laper beraaat... Sholat deh!!! Ketahuan lo sholat Dzuhur sering mepet!

Nah, abis tuh PD... my God... bodohnya aq dan kimia???

Iyayayyayya... pengen kut GAMA CENDEKIA,,, tapi PD!!

Ya udah... bersibuk2 ria dulu dengan kimia yang bejibun 40 Bro soale...

Aq nggak tau namany, pokoke anak A3 yang d depanku fokus mulu ke guru, buku, guru, buku... apa nggak jereng tuh???

Mana dipanggil nggak denger2 lagi,,, maph ya? Aku lagi jengkel kemaren sore...

Abis PD muter2,,, MY GOD! pa dah selese ya yang GAMA CENDEKIA? Masa' sih???

Akirnya malah nimbrung ma anak Agro yang cuma 2 biji (pertanian kan? Lo peternakan aq ganti 2 ekor,,,, Sorry becanda!! Maph, ya Mbak , maph y Ndri!!!)

Setelah bertanya ama Oma-nya Diah,,, he3,,, akirnya ketemu deh... alamak ternyata cuma di Musolla??

ikut deh,,, cuma berapa menit trus bentuk tim.... Confession Number 1!!! Dasar penggemarnya Afgan,,, tuh jg aq yang usul, ding!!!

Wakaka... pulangnya bus lama bangeeeeeeeeeettttt!!1 pe mo tidur nunggu kelamaan...

Dapet deh,,, horee!! Tapi perjalanannya lama , ada pawai 17-an gtu!!!

Pulang uhhhhh, mau marah2... tapi???

Thanx GOD!! ada kabar baik,,, aq ditelp ama BBY (BAlai Bahasa Yogyakarta), esaiku lolos 10 besar....

So aku kudu ambil undangan Selasa jam 10 and presentasi Kamis pagi, ya... jam8-an gitu... nggak tau, kali molor kayak yang pas Cerpen kemaren... alamak! Alamat pulang sore, ne? kemaren ja yang Cerpen BBY, aku sampe rumah jam 17.50 ato jam berapa entah,,,, pokoke pas adzan Magrib gtu!!!

Na, besok??? Moga nggak molor.... nginceng peringkat pertama ne, semoga, semoga....

Pengen banget!!! hadiah and pengalaman, paling nggak ini Esai... aku kan bukan sastrawan yang baik jadi aku milih jadi esais daripada jadi cerpenis....

tapi aku suka tulis menulis... I love to tell something, just wanna share 4 everyone... Hope people love my text....

Sekarang browsing neee,,, cari bahan 4 presentasi.... jadi inget pas di UGM, dosennya jadi juri tuh... aku beridiri sendiri d depan,,, sialnya power point aku nggak kebuka... tau kenapa? laptopnya Kena virus anak Padmanaba!!! Ugh.... Bersungut2 deh!! Gak taw ya???

aku mujur kali ya??? Baru 3 kali aku ikut nulis, nggak kayak Ophie yang dah sering,,, Oph jo GR sikik ya??? He3... GPP ding. Up to you...

Yang aku sebelin Pandu,,, huuh tuh anak punya dendam kali y ma aq... biar ja dia baca ne postingan... Pandu nyebai, dumeh tinggi,,, nanti dikutuk jadi kecil baru tawu kamu...

Becand, Ndu!! Maksude Kak Pandu... ntar aku digetak lagi nggak manggil dy pake sebutan MAs... Masangkolo?? Kaleee... yep2,,, maph lagi Mas Pandu, bagi2 rejekinya... jajakke yang baru ja dapet hadiah... Wkekek... Maunya???

Yang jelas I still confused, 

Semoga besok Kamis success... Amiennn

Bu Yulia kemana ya? Kok nggak pernah ada? Padahal kan mau kabarin good news-nya... Maksih ya, Bu...

Juga untuk Pak Tulus, yang pertama kali nawarin lomba Esai di UGM,,, Itu membuka gerbang saya menuju dunia tulis-menulis...

Harusnya aku nggak masuk IPA neehh,,, sok bkin sekolah BAhasa!!

Ayo, Bro! Dukung Bahasa Indonesia dan Bahasa daerah.... Wekekek,,, nulis di blog aja bahsanya campur2 malu aq...

Kayak gini mo presentasi tt kelangsungan Bhasa Indonesia? Y, kita liat aja besok!!!

0 comment: